Belajar bermain piano secara otodidak melalui e-book piano lesson

Gue suka banget main piano, entah kenapa klo udah denger dentingan piano itu kayaknya merdu aja,makanya dulu gue pengen banget bisa main piano..

tapi sejak kuliah,gue jarang bgt main piano, selain karena gak ada lagi piano, tapi kesibukan kuliah bejibun bgt...


nah,padahal gue pingin les piano lagi...

eh..gue ketemu e-bok2 ini dinternet..yah bisalah belajar piano dari ebook ini..

buat temen2 yang pengen belajar piano secara otodidak, bisa download dan baca ebook2 ini...



Suzuki Piano School Volume I download di sini

Suzuki Piano School Volume II download di sini

Suzuki Piano School Volume III download di sini

Suzuki Piano School Volume IV download di sini

Suzuki Piano School Volume V download di sini
Suzuki Piano School Volume VI download di sini

Suzuki Piano School Volume VII donwload di sini

3 comments

Salam kenal..
bagi yang ingin belajar musik (piano-keyboard, gitar, dan suling/recorder) silakan kunjungi http://musikkuoke.blogspot.com
trimakasih.

Bagi yg suka belajar piano lewat dvd/usb video tutorial.hub 082111034659


Banner